Command And Conquer Generals Zero Hour

Command And Conquer Generals Zero Hour – Bersiaplah untuk meluncurkan teknologi senjata modern terbaru melawan jenderal paling kuat di dunia di Command & Conquer Generals: Zero Hour. Di era strategi dan kekuatan militer berikutnya, Anda perlu memerintahkan persenjataan teknologi yang lebih maju untuk mengalahkan musuh baru yang lebih kuat.

Ada permainan strategi yang lebih realistis dan imajinatif, yang membutuhkan lebih banyak pikiran taktis, dan lainnya yang menawarkan tantangan sejarah, baik kuno maupun modern. Tetapi jika menyangkut kesenangan murni selama berjam-jam, sangat sedikit game strategi yang semudah atau semenyenangkan untuk dimainkan seperti seri Command & Conquer. Untuk semua stereotipnya yang jelas dan tidak masuk akal, mereka yang bisa melupakan cerita kecerobohan Desert Storm-nya sama-sama menikmati C&C: General, angsuran terbaru dalam seri yang hampir berumur sepuluh tahun.

Command And Conquer Generals Zero Hour

Mengambil bagian dari episode tahun lalu, Zero Hour menyiapkan tiga kampanye mini untuk masing-masing dari tiga pihak yang bertikai. Hal ini tidak mengherankan. EA kembali memperumit masalah dengan Amerika Serikat yang mengangkut bantuan kemanusiaan dan berburu senjata pemusnah massal (yang mudah ditemukan di game ini), perang China melawan tentara teroris, sementara mereka yang memilih untuk memimpin GLA harus bertemu. dan melecehkan musuh Anda dengan serangan diam-diam dan senjata biologis.

Command And Conquer Generals Zero Hour Windows 10

Levelnya sendiri telah berpindah dari area gurun Timur Tengah yang utama di game pertama untuk memasukkan Afrika Utara, pulau-pulau Mediterania, dan Eropa Barat, dan meskipun kampanye utamanya singkat, mereka tidak kalah spektakuler dari yang Anda harapkan. Diperkaya dengan adegan bawaan, gim ini memanjakan indra dengan ledakan yang memenuhi layar, gerombolan tentara dan tank yang menghiasi peta, dan soundtrack balap industri C&C khas yang membuat suasana hati sempurna.

Untuk mendukung apa yang akan menjadi ekspansi tipis, EA memperkenalkan mode single-player baru yang disebut Challenge; Dalam semua maksud dan tujuan, sebuah penghormatan kepada Street Fighter, sebagai jenderal pilihan Anda, Anda melawan delapan jenderal lainnya satu per satu saat Anda mencoba menjadi ibu dari semua komandan di medan perang. Setiap jenderal adalah ahli di bidang tertentu, dengan bonus dan unit khusus yang tersedia berdasarkan kemampuan mereka. Misalnya, bermain sebagai Jenderal Kwai Cina – seorang ahli dalam perang lapis baja – dan Anda dapat membangun tank murah dan mendapatkan kemampuan tambahan yang kuat, tetapi kelemahannya adalah ia tidak dapat menggunakan unit artileri, dan pesawatnya mahal. Lempar Jenderal Amerika Alexander – seorang spesialis pertahanan pangkalan yang ketidakmampuannya membangun tank telah digantikan oleh rudal EMP dan meriam partikel yang lebih murah – dan Anda memiliki pertarungan yang menarik.

Baca Juga:  Cara Instal Game Guardian

Meskipun strategi baru bekerja dengan baik, Al masih membuat beberapa kesalahan; unit sering tertangkap melintasi jembatan, sementara jenderal musuh tampaknya mengandalkan jalan mereka berulang-ulang untuk menyerang Anda. Apa yang saya katakan adalah bahwa unit Anda lebih selaras daripada yang terlihat terakhir kali, jadi itu peningkatan.

Tentu saja, itu tidak akan menjadi paket ekspansi besar tanpa beberapa unit baru, dan EA telah memperkenalkan banyak peningkatan dan peningkatan daya baru untuk setiap sisi. Ini termasuk sepeda tempur GLA yang meluncur di sekitar peta dengan kecepatan sangat tinggi, helikopter Helik Cina yang dapat mengangkut tank Overlord besar di sekitar peta dan menjatuhkan bom napalm, dan untuk AS, tangki microwave yang dapat memanaskan biryani ayam dalam waktu kurang dari lima detik. – dan mengubah bangunan musuh menjadi puing-puing sebagai bagian dari keberuntungan. Lemparkan beberapa kemampuan baru yang umum dan bangunan baru seperti China Internet Center dan Anda memiliki paket besar yang membuat sebagian besar pengaya malu. Command and Conquer: Generals – Zero Hour adalah paket ekspansi untuk game PC Command & Conquer: Generals yang dirilis pada tahun 2003. Zero Hour menambahkan beberapa kemampuan baru di setiap sisi dan mode permainan baru yang disebut Generals Challenge di mana pemain mengambil identitas satu dari sembilan jenderal (untuk masing-masing tiga mewakili setiap faksi) dan berperang melawan sebagian besar jenderal lainnya, akhirnya menghadapi jenderal “bos” yang kuat, Jenderal Leang. Faksi reguler yang terlihat di game dasar juga tersedia dan diperbarui.

Command & Conquer Generals

Sistem umum awalnya muncul di game inti. Pengembangan unit baru terinspirasi oleh pengalaman tim pengembang dalam mengedit INI dan menggabungkan unit dan senjata yang ada untuk membuat yang baru.

Zero Hour juga menampilkan tiga kampanye baru dengan lima misi masing-masing, bukan tujuh game terakhir, satu untuk setiap sisi, dan urutan kronologisnya adalah AS pertama, GLA kedua, dan China terakhir. Tidak seperti kampanye sebelumnya, yang dicatat oleh penggemar Command and Conquer karena kurangnya rangkaian sinematik gerak penuh selama misi singkat, kampanye Zero Hour kembali ke tradisi Command and Conquer, masing-masing menampilkan video langsung dari reporter berita. satu halaman yang merinci status misi saat ini. Plot di balik kampanye Zero Hour berlanjut di akhir kampanye sebelumnya.

Baca Juga:  Cara Main Game Android Di Laptop Tanpa Emulator

Pada awal kampanye AS, Tentara Pembebasan Global (GLA) meluncurkan senjata biologis menggunakan landasan peluncuran Soyuz yang dikonversi dari Kosmodrom Baikonur yang direbut di Kazakhstan di pangkalan militer AS di Eropa Utara. Militer AS dengan cepat membalas dan menghancurkan landasan peluncuran sebelum GLA bisa meluncurkan rudal lain. Saat kampanye berlanjut melalui Somalia ke sebuah pelabuhan di Rusia di mana GLA adalah fasilitas penelitian untuk Teratai Hitam dan Kolonel Burton untuk menghancurkannya dengan operasi Air Bones yang terkenal di ladang minyak Amisbad di Iran, Amerika Serikat mengetahui bahwa Jenderal GLA . , kode “Dr. Thrax” (yang merupakan orang di balik penggerak penelitian di Rusia dan pembiayaan minyak di Iran) mengembangkan versi antraks yang lebih mematikan yang dikenal sebagai “Anthrax Gamma”. Ketika Amerika Serikat menemukan basis operasinya, mereka menemukan bahwa dia berencana untuk meluncurkan beberapa rudal yang sarat dengan racun ini di pusat-pusat populasi utama AS. Sebuah serangan cepat oleh Amerika Serikat dengan bantuan pasukan pemberontak GLA berhasil mencegah kejahatan ini dan menghancurkan “Dr. Thrax”.

Dalam kampanye GLA, pihak GLA, meski kecewa dengan meninggalnya dr. Kemenangan Thrax, dan Amerika, mendapat dorongan moral dari keberhasilan pengangkatan panglima baru mereka, Jenderal Mohmar “Deathstroke”, yang menghindari pengejaran Amerika. GLA pertama kali mencoba untuk menyatukan kembali faksi-faksi yang terpecah di bawah komando Deathstrike, yang berhasil ia dapatkan setelah menghancurkan pasukan Pangeran Kassad di Mesir, yang mengkhianati GLA dan menolak untuk membantu pasukan Deathstrike, dan kemudian memulai misi pembakaran untuk mengusir Amerika keluar dari Eropa. Meskipun senjata dan peralatannya lebih rendah, GLA berhasil menimbulkan kerusakan berat di AS. Mereka berhasil menangkap meriam partikel Amerika sebelum menggunakannya untuk menghancurkan USS Ronald Reagan (mengirisnya menjadi dua dari kanan ke kiri seperti yang terlihat pada sampul game) dan menyusup ke pantai barat AS untuk mencuri racun dari gudang kimia. Kampanye GLA memuncak dalam GLA mengambil alih pangkalan Komando Eropa Tengah Angkatan Darat AS di Stuttgart-Weihingen, sebagian menggunakan senjata Cina yang ditangkap dan kemudian teknologi Amerika dari pos terdepan PBB. Pada akhirnya, GLA berhasil mengusir pasukan Amerika sepenuhnya dari Eropa.

Baca Juga:  Game Call Of Duty Pc Ringan

Gentool 1.4 With Full Widescreen Support Released!

Dalam kampanye China, Tentara Pembebasan Rakyat China memasuki Eropa setelah AS menarik pasukannya untuk menghancurkan GLA untuk selamanya. Untuk mencegah GLA menggunakan senjata canggih AS, China menembakkan rudal nuklir ke pangkalan militer dan menghancurkannya. GLA membalas dengan serangan skala besar terhadap reaktor nuklir di daratan Cina, tetapi serangan itu berhasil dipatahkan. Pasukan PLA kemudian maju ke Jerman di mana penyerang GLA terkonsentrasi. Setelah serangkaian kemenangan Tiongkok, GLA yang hampir kalah menguasai pangkalan militer AS yang dievakuasi dan menggunakan senjatanya untuk melawan Tiongkok. China berhasil mendapatkan kembali basis ini dan akhirnya benar-benar mendorong GLA keluar dari Eropa. Setelah perang, Liga Persatuan Eurasia didirikan antara Cina dan Eropa yang baru dibebaskan, dunia menunggu era baru kepemimpinan Cina, sementara Amerika mengadopsi kebijakan isolasionisme.

Layar seleksi umum dari tantangan umum. Setiap jenderal memiliki unit dan modifikasi unik pada arsenal standar. Para jenderal Amerika Serikat adalah:

General Townes: Strategi Townes berpusat pada penggunaan senjata laser. Pembangkit listriknya lebih murah dan menghasilkan lebih banyak energi. Jenderal ini tidak memiliki akses ke tangki Paladin atau Tomahawk. Perlu juga dicatat bahwa kapal penjelajah lasernya masing-masing membutuhkan baki. Strateginya termasuk membangun pembangkit listrik dan kemudian menara pertahanan laser untuk menghancurkan sebagian besar kekuatan yang mendekati pangkalannya. Gunakan Comanches dan infanteri untuk mendukung tank laser Anda saat menyerang. Pertahanannya rentan terhadap artileri seperti meriam nuklir, tomahawk dan

Command and conquer generals zero hour mod, command and conquer generals zero hour download full version, command & conquer generals zero hour, download command and conquer generals zero hour, download command and conquer zero hour, command and conquer generals zero hour trainer 1.04 windows 7, download game command and conquer generals zero hour, command and conquer generals zero hour free download, command and conquer generals zero hour trainer, download command & conquer generals zero hour, cheat command and conquer generals zero hour, command and conquer generals

Baca Juga

Cara Instal Chrome Di Komputer

Cara Instal Chrome Di Komputer – Cara Download dan Instal Google Chrome di Laptop/Komputer – …